Grandpa you are so cool :D

hemm... entah apa yang membawaku menjadi dekat dengan kakekku ^__^
kau tau walaupun satu rumah, didalam rumah yang sama dalam waktu yang gak cuman sehari bahkan berpuluh tahun,, aku dan kakekku jarang bercengkrama bersama, paling dekat hanya saat makan malam bersama :D kebangetan yah?? soalnya seperti ada batas pemisah gitu,,:D (alesan)
hoho.. tapii... kalian tau gak? sekarang aku dan kakekku sering bersama loh? tau kenapa? tau gak? (gak tau pasti, pasti pun jg gak pengen tau) ahh tapi aku mau cerita pokoknya...
ini nec,, karena hobi photography ku,, kita jadi dekat,, sedekat roti dan selai coklat :D (gak nyambung) so? masalah buat lo? hehe,, :p
nah kakekku ini bener" dan sangat mendukung loh hobi ku ini...
selalu kasih tau aku setiap ada pemandangan yg keren dan selalu ajakin aku saat ada acara pensiunan di kantornya :D

liat nec moment-moment saat kakeku jadi model foto ku :D biar udah jalan 82 tahun kakekku masih ganteng kan ^_<


naik sepeda bersama sunrise :D

melihat merbabu dan merapi yang bercengkrama :D

bersepeda melewati gunung dan lembah :D

giman? gimana? Nah loh.. iyah kan? keren kan kakekku...? hemm pokoknya kalian harus setuju kalau kakekku keren :D
ukey gitu dulu yaah cerrita dari lensaKu,, laper nec mau maem nasi goreng sudah memanggil ku nec :p

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Blogger Templates